Belajar Forex Trading, Trading, Belajar Forex, Forex Indonesia, Robot Forex, Forex Broker, Uang Forex, Forex pemula
Tuesday, November 13, 2012
Indeks Kepercayaan Konsumen University Michigan
Sebuah survei bulanan kepercayaan konsumen yang dilakukan oleh University of Michigan untuk mengetahui kepercayaan konsumen. Dengan demikian, keinginan konsumen untuk mengeluarkan uang diukur. Ini merupakan indikator utama dari iklim konsumen. Ini terdiri dari dua komponen, indeks sentimen (sekitar 40% dari indeks total) dan indeks ekspektasi (60% lainnya). Sekitar 500 konsumen menjawab 5 pertanyaan tentang situasi ekonomi saat ini dan masa depan (2 dan 3 pertanyaan secara bersamaan). Jawaban atas dua pertanyaan pertama membentuk survei kondisi saat ini, sedangkan tiga pertanyaan terakhir membentuk indeks ekspektasi. Peningkatan dalam indeks menandakan perspektif positif pada pertumbuhan ekonomi, sedangkan penurunan menandakan kemungkinan perlambatan dalam pertumbuhan. Peningkatan indeks memicu kenaikan USD.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment